GERAKAN EKONOMI SYARIAH

Bersama kami " Membangun Ekonomi Syariah" Dengan Cara Penggalangan Dana Dan Penyaluran Pinjaman Tanpa Bagi Hasil.

Hanya Dengan Donasi Rp. 100.000,- Dapatkan ratusan Script Paling laris,Ratusan Software Populer dan ratusan Ebook Bahasa Indonesia dan Inggris.

email : yassinalbarraq@gmail.com

TRANSFER DONASI : Shar-e Muamalat Banjarmasin No : 601923  901  6158499 Atas nama : Yossi Bramanti

Haji & Landasan Hukumnya

“ Beritahukanlah kepada manusia, supaya (mengerjakan haji), niscaya mereka datang kepada engkau dengan berjalan kaki dan (berkendaraan) atas unta kurus yang datang dari tiap-tiap jalan yang jauh”.

“Supaya mereka menghadiri beberapa manfaat untuk mereka dan supaya mereka menyebut nama Allah pada beberapa hari yang ditentukan atasa makanan yang telah diberikan Allah kepada mereka, yaitu (daging) binatang ternak”.

“Kemudian supaya mereka membuang kotorannya dan supaya merka menyembpurnakan nazarnya (korbannya) dan supaya mereka thawaf (mengelilingi) Baitullah yang telah lama”. (Qur’an Surat : Al haj Ayat 27, 28, 29)

“Di Baitullah ini terdapat bukti-bukti sejarah yang menyakinkan, diantaranya ditempat peribadatan ibrahim, dan barang siapa yang masuk kesana, ia aman. Adalah menjadi hak Nya Allah, namun kewajiban manusia untuk menunaikan ibadah haji bagi yang mampu mengadakan perjalanan kesana. Barang siapa yang ingkar, maka Allah benar-benar maha kaya, tidak memerlukan apa-apa dari alam semesta”. (Qur’an Surat : Ali Imran Ayar 97)

GERAKAN PENDIDIKAN GRATIS

Bersama kami " Membangun Pendidikan GRATIS" Dengan Cara Penggalangan Dana Untuk Tahap Pertama Pembelian Tanah Seluas 2 HA .

Hanya Dengan Donasi Rp. 100.000,- Dapatkan ratusan Script Paling laris,Ratusan Software Populer dan ratusan Ebook Bahasa Indonesia dan Inggris.

email : yassinalbarraq@gmail.com

TRANSFER DONASI :Shar-e Muamalat Banjarmasin No : 601923  901  6158499 Atas nama : Yossi Bramanti

 
Counter Powered by  RedCounter
Powered by  MyPagerank.Net
Subscribe
Bookmark and Share

Sahabat

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com